| SELAMAT DATANG

Single Artikel

Taman Nasional Way Kambas Terkenal dengan Tempat Konservasi Gajah

Taman Nasional Way Kambas terkenal sebagai tempat konservasi gajah sumatera yang merupakan hewan asli Pulau Sumatera. Kawasan ini terdiri dari hutan air rawa dengan hamparan padang rumput, semak belukar, serta hutan pantai. Luas secara keseluruhan mencapai 125.000 hektar.

Jumlah gajah yang dilatih di Way Kambas mencapai 300 gajah. Gajah-gajah tersebut nantinya akan disebarkan ke sejumlah kebun binatang yang ada di Indonesia.

Way Kambas bukan hanya rumah bagi gajah sumatera, tetapi juga binatang yang dilindungi lain seperti beruang madu, badak sumatera, harimau ssumatera, rusa sambas, kijang, kucing emas, tapi juga beberapa hewan lain yang terancam punah.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Way Kambas, Anda dapat melihat dari dekat tentang proses penangkaran satwa. Di sore hari, Anda dapat menikmati atraksi menarik yang disuguhkan oleh gajah-gajah disana, seperti atraksi mengusung kayu, atraksi membajak sawah, serta sirkus. Di akhir pekan, atraksi yang bisa Anda nikmati misalnya adalah pertandingan bola antar gajah.

.

Latest Projects

Forkopimda Sambut Kunjung. More...

Pemkab Lampung Timur Upay. More...

Wisata Petualangan Hari P. More...

HARI SUMPAH PEMUDA. More...

Dinas Pariwisata Berharap. More...

Dawam Minta Nakes di Lamp. More...

Copyright © 2024 - Design: DESA REJOMULYO